Okada Nana Terpilih Jadi Center untuk Single Terbaru AKB48

Kamis, 25 Januari 2018 - 15:32 WIB
Okada Nana Terpilih...
Okada Nana Terpilih Jadi Center untuk Single Terbaru AKB48
A A A
TOKYO - AKB48 bakal merilis sebuah single terbaru dalam waktu dekat. Pada lagu ke-51 ini, Okada Nana terpilih menjadi center. Sayang, judul lagu baru tersebut masih dirahasiakan.

Rencana perilisan single tersebut diumumkan di Request Hour Setlist Best 100 2018 di Tokyo Dome City Hall. Anggota senbatsu juga diumumkan dengan Okada Nana sebagai pusatnya. Ini akan menjadi yang pertama kalinya di senbatsu di AKB48 setelah Mayu Watanabe lulus dari idol group itu.

Nana mengaku tidak menyangka bahwa dirinya menjadi center. Dia pun berterima kasih kepada Mayu yang telah memberikan beberapa ilmunya untuk bisa masuk menjadi center. Maklum untuk menjadi center di AKB48 tidaklah mudah.

"Terima kasih kepada Watanabe Mayu-san, saya bisa bergabung dengan AKB48 dan berdiri di atas panggung ini. Karena saya akan menjadi center setelah Mayu-san, saya akan melakukan yang terbaik untuk AKB48," papar Nana seperti dikutip Tokyohive.

Selain Nana, masih ada 18 nama yang terpilih dalam senbatsu kali ini. Mereka adalah Komiyama Haruka, Yokoyama Yui, Miyawaki Sakura, Matsui Jurina, Oguri Yui, Sashihara Rino, Yamamoto Sayaka, Nakai Rika, Kashiwagi Yuki, Mukaichi Mion, Ota Yuuri, Shiroma Miru, Suda Akari, Tanaka Miku, Kato Rena, dan Iriyama Anna. Selain itu masih ada Ma Chia-Ling, Takahashi Juri, Matsuoka Hana, Okabe Rin, Kojima Mako, Obata Yuna, Kuranoo Narumi, Ogino Yuka, Takino Yumiko, dan Murayama Yuiri.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)